Kapolda Metro Jaya Apresiasi Kinerja 3 Anggotanya

  • Whatsapp

Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono memberikan penghargaan kepada 3 orang anggotanya, yaitu pemain Timnas U-22 Briptu Sani Rizki Fauzi, 2 anggota Polres Tangerang Selatan, Brigadir I Made Andry Kusuma dan Brigadir Oky Ratno, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (06/03/2019).

Briptu Sani Rizki Fauzi mengharumkan nama bangsa dalam olahraga sepakbola bahkan pada even Piala AFF U-22, AsianTenggara, Indonesia kali pertama berhasil meraih juara pertama.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Oleh karena itu, Kapolda meminta kepada Sani agar terus berlatih untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Jangan terlena dengan hasil yang sudah dicapai saat ini. Jangan berpuas diri dan jaga kesehatan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Manajer Tim Bhayangkara AKBP Sumardji bangga dengan pencapaian Sani Rizki, yang telah ikut membawa Timnas U-22 sukses meraih gelar juara satu.

Ia menuturkan, dengan pencapaian Sani dapat memberikan motivasi kepada rekan-rekan yang lainnya untuk giat berlatih dan meraih prestasi dalam sepakbola.

“Saya sangat bangga, prestasi Sani selain membawa nama harum Timnas, juga klubnya, Bhayangkara FC,” tambah perwira, yang juga bertugas di Polda Metro Jaya.

Sedangkan Brigadir I Made Andry Kusuma dan Brigadir Oky Ratno mendapatkan penghargaan atas kinerjanya menilang Adi Saputra, yang viral karena merusak sepeda motornya di kawasan BSD, Tangsel. @ferry

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *