Tutu: TNI Hebat, Renovasi Rumah Saya Cepat

  • Whatsapp

JATI SARI – Memasuki hari keenam pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta, Senin (04/03/2019).

Satgas TMMD terus mengebut pengerjaan sejumlah sasaran fisik, di antaranya perbaikan dan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Salah satu rumah yang dikebut pengerjaannya adalah RTLH milik Tutu yang terletak di Jalan Gusana RT 004/RW 05, Kelurahan Jati Sari, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi.

Pengerjaan saat ini plester dinding rumah Tutu, baik bagian luar maupun dalam rumah, sudah selesai mencapai 65 persen.

“Kami keluarga bangga menatap dengan kondisi rumah sekarang yang dikerjakan TMMD begitu hebat dan cepat renovasi, walaupun masih mencapai 65 persen tapi sudah diplester,” katanya.

Ia menambahkan, dalam mengerjakan pun para Satgas TMMD juga memerlukan kehati-hatian, sehingga hasilnya optimal. “Sebab karya ini akan dinikmati keluarga kami dalam waktu yang lama,” tandasnya.

Tidak lupa, ia mengucapkan terimakasih kepada TNI yang sudah meluangkan waktu dalam program TMMD merenovasi rumahnya.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI, yang sudah merombak rumah saya ini, semoga kedepannya TNI makin jaya,” pungkasnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *