Dalam Waktu Dekat Luncurkan Army Mart, Danrem 081/DSJ Berkunjung Ke PT Sritex Solo

  • Whatsapp

Sukoharjo – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. siang ini tampak berkunjung ke PT Sri Rejeki Isman Tbk atau yang lebih dikenal PT Sritex yang berada di Jl. Samanhudi No.88, Ngemplak, Jetis, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (04/03/2019).

Dalam kunjungannya itu, Danrem 081/DSJ tampak disambut dan diterima langsung oleh Direktur Utama PT Sritex Iwan Setiawan Lukminto.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada kesempatan itu, Kolonel Inf Masduki menyampaikan ucapan terima kasihnya, karena telah diberikan kesempatan untuk berkunjung ke PT Sritex.

Selain itu, ia juga menyampaikan tujuan kedatangannya untuk dapat bekerjasama dalam upaya lebih mengembangkan Army Mart yang dalam waktu dekat akan diluncurkan di jajaran Korem 081/DSJ.

Kerjasama itu nantinya akan diwujudkan dengan menjual berbagai produk dari PT Sritex di Army Mart.

Seperti diketahui, dalam waktu dekat Primkop jajaran Korem 081/DSJ akan menggandeng Transmart dalam upayanya mengembangkan usaha Primkop yang ada dan berganti nama dengan Army Mart.

Tampak juga dalam momen yang baik tersebut, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki dan Dirut Sritex Iwan Setiawan saling bertukar cinderamata.

Dalam kunjungnya itu, Danrem 081/DSJ juga turut didampingi oleh Kasipers Rem 081/DSJ Letkol Inf Kabul Hikayat, S.Pd., M.Pd. dan Pasi Intel Ponorogo Kapten Cpl Eko Sudarto. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *