Bersama Dansatgas, Kapolres Jember Kunjungi Lokasi TMMD 

  • Whatsapp

JEMBER – Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104, bersama Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengunjungi lokasi kegiatan TMMD Ke-104 di Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember.

Kedatangan keduanya di Pos Komando Taktis (Poskotis) Balai Desa Gunung Malang, disambut oleh Muspika Sumberjambe, Kepala Desa Gunung Malang Erna Dwi Setiarini, Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno serta Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824/Jember Kapten Inf Sondah Krisyamto.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selanjutnya rombongan tersebut menuju lokasi sasaran fisik pengerasan jalan yang menghubungkan Dusun Paleran dengan Dusun Gayasan yang sudah mencapai 30%, dengan tahap pengerjaan hamparan batu koral.

Selain itu, rombongan juga meninjau lokasi bedah rumah di Dusun Gayasan, yaitu rumah Sawahri Dusun Gayasan RT. 05/10 Desa Gunung Malang.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh TNI melalui TMMD Ke 104 di Desa Gungung Malang ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

“Masyarakat sangat senang dengan dilakukannya TMMD di desa ini,” ujarnya.

Ia menegaskan, kepolisian sangat mendukung pelaksanaan TMMD ini. “Kami mendukung kegiatan kemasyarakatan disini, dengan menerjunkan 10 personel Polri untuk membantu disini setiap hari,” pungkasnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *