Asah Kemampuan, Anggota Kodim Ngawi Laksanakan UTP

  • Whatsapp

NGAWI – Dalam rangka mengasah dan memelihara kemampuan anggota Kodim 0805/Ngawi melaksanakan Uji Terampil Perorangan (UTP) umum bertempat di Lapangan Merdeka alun – alun Kota Ngawi, Senin (04/03/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh prajurit Bintara dan Tamtama itu dipimpin oleh Kapten Inf Suharyanto sebagai komandan latihan dan Uji Terampil Perorangan (UTP) Umum ini sangat penting dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan latihan yang di programkan di awal Triwulan I TA. 2019 ini.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E., mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan Uji Terampil Perorangan ini adalah untuk menguji prajurit jajaran Kodim 0805/Ngawi sesuai dengan pangkat dan jabatannya.

“Guna mendukung satuan dalam pelaksanaan tugas di wilayah sehingga terwujudnya prajurit yang profesionalisme,” pungkasnya.

Sementara itu Pasiops Dim 0805/Ngawi Kapten Czi Nur Volasohi menambahkan bahwa terdapat dua materi latihan yang diberikan dalam UTP kali ini, yaitu tentang persoalan pengetahuan kemiliteran dan keterampilan keprajuritan.

“Pengetahuan dan Keterampilan umum  sesuai tingkat keterampilannya untuk kepentingan Pembinaan Personel dan pembinaan latihan,” ucapnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *