Mantapkan Ilmu Teritorial, Kodim Jakarta Pusat Adakan Kegiatan Binsiap Apwil Dan Puanter 

  • Whatsapp

Kemayoran – Guna memantapkan ilmu teritorial maka Kodim 0501/JP BS melaksanakan kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparatur Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial (Binsiap Apwil dan Puanter) TW I TA 2019 bertempat di Aula Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (04/03/2019).

Dandim 0501/ JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdim, menjelaskan tentang pentingnya penyegaran dan pendalaman materi Sikap Teritorial, Tiga Metode Binter dan Lima Kemampuan Teritorial untuk bekal para aparatur kewilayahan dalam menjalankan tugas teritorial.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Situasi akhir – akhir ini menjadi penekanan Dandim di poin selanjutnya, suhu politik yang menghangat karena mendekati waktu Pilpres pada 17 April mendatang. Tahapan demi tahapan Pilpres mengalir dengan lancar, situasi Jakarta Pusat dalam kondisi yang kondusif tak lepas dari kontribusi para Apkowil.

“Stabilitas keamanan wilayah Jakarta Pusat sampai sejauh ini saya amati kondusif, mari kita senantiasa meningkatkan kemampuan agar mampu menjaga kinerja dan penguasaan wilayah demi menjaga kondusifitas wilayah,” ujarnya.

Para peserta menyimak dengan baik semua materi yang disampaikan. Forum diskusi dipimpin oleh Pasiter Kodim 0501JP BS Kapten Kav Dwi Joko Purnomo, beberapa pertanyaan peserta dibahas dengan seksama. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *