Danrem 051/Wkt Letakan Batu Pertama Pembangunan Musolah Al Ikhlas Di Harjamekar

  • Whatsapp

Cikarang – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di lingkungannya, khususnya masyarakat Desa Harjamekar, Korem 051/Wkt Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo bersama tiga pilar Kabupaten Bekasi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musolah Al Iklas, Kampung Rawasuren RT10/RW05 Ds Harjamekar, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (03/02/2019).

Danrem 051/Wkt mengatakan, hari ini keluarga besar korem 051/Wkt mendapat pembelajaran dari keluarga besar H. Samad yang sangat baik hati dan sangat positif, merelakan tanahnya dan  dihibahkan untuk sholat tempat ibadah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Bukan Musolahnya tapi bagaimana orang merelakan tanahnya, untuk diwakafkan atau dihibahkan untuk ibadah, untuk kebaikan kita sebagai umat,” katanya.

Saat yang sama Kepala Desa Harjamekar Wijayanto, S.Sos. mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Alm H.Samad, yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan musolah.

“Dengan adanya peletakan batu pertama pembangunan Musolah Al Iklhas ini, kita tingkatkan keimanan kita. Masyarakat Kampung Rawasuren semakin bertambah dan musolah menjadi bertambah dari 16 musolah menjadi 22 musolah,” tambah Wijayanto.

Sementara itu Ketua panitia pembangunan musolah H. Enjum Eldabo Kita menyampaikan,  dengan kekompakan, apapun rencana kita pasti terjadi.

“Kita butuh manusia tiga katagori ini, satu butuh yang mengerjakan, kedua, butuh yang punya ide, Ketiga butuh yang punya uang,” sambung Enjun.

Acara dilanjutkan dengan memberi satunan kepada puluhan anak yatim piatu sekitar warga Desa Harjamekar oleh Danrem 051/Wkt. Turut hadir dalam kegiatan Kasrem 051/Wkt Wawan Kusnendar, Danden Hubrem Letkol Chb Sanim, Kasat Bimas Polresta Kabupaten Bekasi AKBP YS.Maryono, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Arh Jimmy Hutapea, para Kasi/Pasi Korem 051/Wkt, para Danramil Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Camat Cikarang Utara Muchlis, S.Sos., Kapolsek Cikarang Utara Akp Sujono. fer/penrem 051wkt

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *