Dandim Pacitan: Aparat Harus Bisa Jaga Keamanan dan Ketertiban Pemilu

Pacitan – Dandim 0801/Pacitan, Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang mengingatkan kembali kepada Anggota TNI dan ASN Kodim 0801/Pacitan tentang netralitas dalam pemilu 2019, pada kegiatan Jam Komandan yang dilaksanakan di Aula Kodim 0801/Pacitan, Jl Letjen Suprapto No 42 Pacitan, Senin (04/03/2019).

Jam Komandan tersebut diikuti seluruh perwira, anggota dan ASN Kodim 0801/Pacitan.

Muat Lebih

banner 300250

Menurutnya ada 2 kasus yang sedang hangat menjelang pelaksanaan pemilu yang semakin dekat, yang pertama ada isu – isu TNI tidak netral, dan mendukung salah satu paslon.

“Sebagai anggota TNI kita harus netral. Yang banyak masuk dunia politik adalah purnawirawan atau pensiunan TNI bukan TNI aktif,” tegasnya.

Pada kesempata ini, ia kembali menekankan  kepada seluruh anggota Kodim 0801/Pacitan agar menyikapi perkembangan yang ada sekarang ini dengan baik dan dapat menanggapi isu isu yang tidak benar dengan bijak.

“Jangan sampai ikut masuk kedunia politik, karena sudah mendekati pemilu. Banyak berita yang mengadu domba, sebagai aparat kita harus bisa menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pemilu nanti,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *