Dandim Ngawi Bersama Masyarakat Gotong Royong Bangun Posramil Karanganyar

  • Whatsapp

NGAWI – Dalam rangka memberikan semangat kepada anggota dan masyarakat Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E., ikut turut langsung dalam pembangunan Posramil Karanganyar, Minggu (03/03/2019).

Program kerja Kodim 0805/Ngawi kali ini yaitu melaksanakan kerja bakti dalam rangka pembenahan atau penyelesaian pembangunan pangkalan atau Pos Ramil 0805/17 Karanganyar  di wilayah Kecamatan Karanganyar yang sudah masuk tahap II.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E., mengatakan pembangunan Posramil Karanganyar ini bukan saja untuk keamanan dan kenyamanan, tetapi juga membantu kesulitan warga setempat.

Menurutnya, pembangunan Posramil Karanganyar ini adalah secara swadaya dan didukung ma­syarakat, diharapkan Posramil ini  bermanfaat bagi masyarakat Karanganyar dan sekitarnya.

“Posramil Karanganyar ini juga dapat digunakan oleh per­so­nel Posramil 0805/17 Karanganyar dalam menjalankan tugasnya, serta manfa­atnya dapat dira­sa­kan seluruh warga Keca­matan Karanganyar,” jelasnya.

Memberikan rasa aman dan tenteram kepada warga, tambahnya, sudah tertuang dalam Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

“Kita berusaha untuk mengatasi kesulitan warga di sekitar bukan sebaliknya. TNI hadir harus bisa memberikan solusi yang nyata,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Karanganyar, Budi mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI atas pembangunan Posramil Karanganyar.

“Semoga dengan di bangunnya Posramil ini bisa membuat masyarakat lebih nyaman dan hubungan antara TNI dengan masyarakat semakin erat,” ucapnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *