Sasaran Non Fisik TMMD, Sosialisasi Perlindungan Bencana dan Wawasan Kebangsaan

banner 468x60

JATI SARI – Kegiatan sasaran non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 wilayah Kodim 0507/Bekasi bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Bekasi, memberikan sosialisasi perlindungan sosial korban bencana dan wawasan kebangsaan dan bela negara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kelurahan Jati Asih, Jalan Wibawa Mukti No. 14C, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Sabtu (02/03/2019). Dihadiri oleh puluhan warga.

Muat Lebih

banner 300250

Tampil sebagai pemateri, Ari Sutantoro dan Ayat Aryadi dari Dinas Sosial Kota Bekasi menyampaikan materi mengenai Perlindungan Sosial Korban Bencana.

Sementara itu, pemateri lain Kapten Inf Alit Gusiantoro dari Bintaldam Jaya dalam kesempatan ini memberikan materi mengenai Bela Negara serta sosialisasi penerimaan prajurit TNI.

Pada kesempatan yang sama, salah seorang warga, Pendi (39) mengaku sangat antusias mendapatkan sosialisasi dalam rangka kegiatan sasaran non fisik TMMD Ke-104 Kodim 0507/Bekasi.

“Ya, saya mau tahu juga, buat informasi dan masukan, nanti informasinya disampaikan lagi ke warga di RT saya,” pungkasnya. frynang 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *