Gerimis Malam Hari, Warga Tetap Semangat Bantu TNI

  • Whatsapp

JATI SARI – Meskipun gerimis, warga Kampung Cakung tetap semangat membantu pengerjaan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 wilayah Kodim 0507/Bekasi, berupa perbaikan ruas Jalan Terusan Bagol di Kampung Cakung, RT 001/RW 02, Kelurahan Jati Sari, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Sabtu (02/03/2019) malam.

Satgas TMMD dan warga mulai melakukan pengecoran untuk pengerjaan sasaran fisik perbaikan jalan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Medan jalan menuju lokasi yang berbatu dan becek, serta gerimis yang turun semalam, tidak menghalangi semangat dan sinergitas Satgas TMMD beserta warga untuk melakukan pengecoran perdana.

Dari total 644 meter panjang ruas jalan yang akan dicor, pengecoran perdana semalam berhasil menyelesaikan jalan sepanjang 75 meter.

“Alhamdulillah tidak ada hambatan berarti. Warga juga antusias bantu, bahkan sudah ada di lokasi dari sore hari,” ujar Komandan SSK Satgas TMMD Lettu Inf Sulaiman.

Sementara itu, Ketua RT 001/RW 05, Kampung Cakung, Jamal (39), mengapresiasi kerja keras Satgas TMMD serta semangat warganya untuk mengerjakan perbaikan dan pengecoran jalan di Kampung Cakung.

“Meski lokasinya tidak mudah, malam hari dan turun gerimis. Alhamdulillah, malam ini kita dapat 75 meteran yang dicor,” tambah Jamal.

Menurutnya, ini karena semangat semua pihak, ya dari Satgas juga warga untuk sama-sama memperbaiki jalan ini dari awal ada TMMD.

“Kita sama-sama kerja, sama-sama kehujanan, tapi enggak masalah,” tutupnya. frynang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *