Dansatgas TMMD Tinjau Renovasi RTLH Di Kampung Cakung

banner 468x60

JATI SARI – Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 Tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta Letkol Arm Abdi Wirawan, SH, M.Tr (Han), menyambangi lokasi pengerjaan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) di Kelurahan Jati Sari, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Sabtu (02/03/2019) pagi.

Didampingi Pasiter Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Agus, Dan SSK Satgas TMMD Lettu Inf Sulaiman serta Babinsa Kelurahan Jati Sari Pelda Anggiat Lingga, Dansatgas TMMD menyambangi rumah milik Yendi, salah satu dari lima rumah tidak layak huni milik warga yang direnovasi oleh Satgas TMMD, di Kampung Cakung, RT 001/RW 05, Kelurahan Jati Sari, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi.

Muat Lebih

banner 300250

Kedatangan Dansatgas TMMD disambut langsung oleh Yendi bersama istri dan anaknya. Kepada Dansatgas, Yendi menyampaikan terima kasih atas renovasi rumahnya oleh Satgas TMMD.

“Semoga nantinya jadi lebih layak huni rumah saya. Saya juga terima kasih, Bapak Dansatgas pagi ini mau datang ke lokasi pengerjaan rumah saya,” ujarnya.

Adapun Dansatgas TMMD Letkol Arm Abdi Wirawan SH, M.Tr (Han) mengatakan, renovasi yang dilakukan oleh Satgas TMMD kali ini, merupakan salah satu wujud nyata kepedulian dan kemanunggalan TNI terhadap masyarakat di wilayahnya.

“Semoga nanti setelah selesai bisa bermanfaat, bisa nyaman ditinggali oleh Bapak sekeluarga, ya,” tukas Dansatgas yang sehari-hari menjabat sebagai Dandim 0507/Bekasi ini. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *