Warga Blitar Sambut Meriah Satgas Yonif 511/DY

  • Whatsapp

Blitar – Warga Kota Blitar antusias menyambut kedatangan Satgas Yonif 511/DY sepulang dari penugasan RI-Malaysia di Kalbar. Tampak ratusan warga berkerumun di sepanjang jalan mengikuti prosesi acara penyambutan yang di mulai dari depan GOR Soekarno Hatta Kota Blitar berjalan kaki menuju Asrama Yonif 511/DY yang berjarak 2 KM di iringi dengan tarian jaranan, Sabtu (02/03/2019).

Pasukan Satgas Yonif 511/DY sepulang dari penugasan RI-Malaysia, jajaran Korem 081/DSJ berhasil menorehkan prestasi hingga kepulangannya disambut penuh bangga.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada kesempatan tersebut, tokoh pemuda bersama tokoh masyarakat pun ikut menyambut langsung kedatangan Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi, S.I.P beserta 449 pasukannya yang pulang dari Kalimantan Barat selama 9 bulan bertugas.

Dalam acara penyambutan tersebut, Danyonif 511/DY diarak kesenian jaranan di sepanjang jalan menuju Asrama Yonif 511/DY.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi, S.I.P menyampaikan rasa terimakasih atas antusiasme warga dan pimpinan Kota/Kab. Blitar dalam penyambutannya. Ia mengaku sangat terharu mengingat banyak warga Kota/Kab. Blitar yang datang saat acara berlangsung.

“Semoga kebersamaan personel Yonif 511/DY dan rakyat tetap terjalin selamanya,” ungkap Danyon.

Selain itu ia pun menyampaikan bahwa Satgas Yonif 511/DY berhasil dalam menjalankan program teritorial. Hal ini terlihat dari banyaknya warga Kalimantan yang mengantar pasukan saat akan bertolak pulang ke Kota Blitar – Jawa Timur. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *