Tasyakuran IKS PI Dijaga Kodim Dan Polres Madiun

  • Whatsapp

Madiun – Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi mengikuti apel gelar pasukan untuk pengamanan tasyakuran kenaikan tingkat perguruan pencak silat Ikatan Keluarga Silat (IKS) Putra Indonesia (PI) Kera Sakti, di Lapangan Tri Brata Polres Madiun Jl. Sukarno – Hatta, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Sabtu (02/03/2019).

Kegiatan apel gelar tersebut diikuti oleh pasukan apel yang terdiri dari 1 SST Pok Randis Polres Kab. Madiun, 1 SST Gab Pama, 1 SST Kodim 0803/Madiun, 1 SST Gab Polwan, Sabhara dan Staf, 1 SST Dalmas, 1 SSK Polsek Jajaran, 1 SSK Polantas, 1 SSK Gab Reskrim, Narkoba dan Intelkam, 1 SST Dishub Kabupaten Madiun.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pimpinan Apel Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., SH. ,M.H menyampaikan, gelar apel ini bertujuan untuk pengamanan tasyakuran kenaikan tingkat IKS PI yang rutin dilaksanakan setiap 4 bulan sekali.

“Laksanakan tugas ini dengan baik, meskipun kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh IKS PI jangan dianggap biasa, karena dalam kegiatan ini merupakan kegiatan pengumpulan massa yang kurang lebih diikuti 3000 orang,” ujar Ruruh.

Seusai kegiatan apel, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang diwakili Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi saat ditemui menyampaikan, kami dari Kodim 0803/Madiun beserta jajarannya, siap mendukung dan membantu Polri untuk pengamanan tasyakuran kenaikan tingkat Perguruan Pencak Silat IKS PI.

“Dengan dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan ini, diharapkan pelaksanaan kegiatan pengamanan nanti dapat terwujud dengan tertib, lancar dan aman,” pungkasnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *