Satgas Yonif 511/DY Raih Banyak Prestasi, Danrem 081/DSJ : Jadikan Motivasi Lebih Baik

  • Whatsapp

Blitar – Satgas Yonif 511/DY yang selama kurang lebih 7 bulan melaksanakan tugas di Kalimantan Barat sebagai Satgas Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia, akhirnya hari ini telah kembali ke home basenya.

Kembalinya Satgas Yonif 511/DY tersebut disambut dalam prosesi upacara militer yang dipimpin oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. di Lapangan Yonif 511/DY, Jl. Maluku No. 14, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (02/03/2019).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam upacara itu, dilaksanakan tradisi penyerahan bendera perang yang dibawa oleh Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi, S.IP. diserahkan kepada Danrem 081/DSJ, sebagai tanda telah selesai melaksanakan tugas operasi sebagai Pamtas RI-Malaysia.

Selesai pelaksanaan upacara, Kolonel Inf Masduki kembali tak bisa menutupi rasa bangganya terhadap Satgas Yonif 511/DY yang selama pelaksanaan tugas operasi, mempunyai sederet prestasi dan keberhasilan yang membanggakan.

Ia menyampaikan kepada seluruh personel yang selesai bertugas, agar berbagai bentuk pencapaian yang telah diraih, nantinya dapat dijadikan motivasi untuk lebih baik dalam melanjutkan pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Kapada Danyonif 511/DY, Danrem 081/DSJ memerintahkan untuk segera melakukan konsolidasi dan menyesuaikan dengan kegiatan satuan yang telah ada.

Tampak dalam kesempatan tersebut, selain disambut oleh keluarganya, para personel Satgas Yonif 511/DY juga disambut oleh para pejabat di jajaran Korem 081/DSJ beserta Forkopimda dan masyarakat Kota/Kab. Blitar. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *