Danramil Taman Himbau Jaga Kamtibmas Jelang Pileg Dan Pilpres

  • Whatsapp

Madiun – Dalam rangka menjalin sinergitas antar stakeholder dalam mengamankan dan mensukseskan perta demokrasi yaitu Pemilu 2019, bertempat dilapangan apel Kantor Kec Taman Kota Madiun, Danramil 0803/01 Taman Kapten Inf Joni Winarno bersama Tiga Pilar Kecamatan Taman melaksanakan Apel Gelar Harkamtibmas Tiga Pilar Plus, Linmas, Toga, Tomas dan ormas se-Kecamatan Taman Kota Madiun dalam rangka deklarasi damai pileg dan pilpres 2019, Jumat (01/03/2019).

Danramil 0803/01 Taman Kapten Inf Joni Winardalam sambutannya menyampaikan, bahwa apel tiga pilar dalam Harkamtibmas ini merupakan salah satu kegiatan persiapan pengamanan Pemilu 2019.

“Apel tiga pilar ini untuk meningkatkan sinergitas antar isntansi sehingga lebih kompak, dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan,” terangnya.

Danramil Taman juga mengatakan, apel tiga pilar kamtibmas ini guna mempertegas untuk menolak adanya radikalisme dan terorisme yang berkembang di negara saat ini.

“Kegiatan ini diharapakan bisa lebih menjaga kodusifitas wilayah, sehingga kekompakan antar lini perlu dijalankan, sehingga wilayah Kecamatan Taman aman dan kondusif,” ungkapnya.

“Mari bersama-sama menjaga dan mengamankan rangkaian Pileg dan Pilpres 2019 agar berjalan aman dan damai, saling komitmen menjadikan wilayah kita yang aman dan nyaman, karena kebersamaan adalah kunci keberhasilan kita dalam hal menjaga Kamtibmas,” pungkasnya.

Selesai pelaksanaan apel gelar Harkamtibmas, seluruh peserta apel melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan sampah dilokasi sekitar Kecamatan Taman. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *