Tutup Buku Primkop Kartika Merak 05, Begini Kata Dandim Ngawi

  • Whatsapp

NGAWI – Kodim 0805/Ngawi melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Merak 05 dalam rangka tutup buku Tahun 2018, di aula Makodim 0805/NGAWI, Kamis (28/02/2019).

RAT tutup buku Tahun 2018 kali ini mengambil tema “Dengan semangat kebersamaan, profesionalisme dan kerja keras, kita tingkatkan pengabdian sebagai insan dalam rangka pencapaian tugas pokok dan fungsi koperasi kartika”.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam sambutannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E., mengatakan marilah kita bersama – sama memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME karena atas rahmat dan hidayahnya kita semua masih di berikan nikmat kesehatan dan keselamatan, sehingga dapat mengikuti acara RAT Primkop Kartika Merak 05 Tutup Buku Tahun 2018.

“Kita ketahui bersama bahwa RAT sebagai kekuasaan tertinggi dalam organisasi Koperasi secara fungsional koperasi mempunyai tupok membantu meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS beserta keluarganya, khususnya dalam memenuhi kebutuhan anggota, melalui unit usaha yang dikelola Primkop Kartika Merak 05,” ujarnya.

RAT dalam kehidupan organisasi koperasi, lanjutnya, merupakan suatu kegiatan yang mutlak harus di laksanakan.

“RAT merupakan Forum untuk menyampaikan pertanggung jawaban pengurus kepada seluruh anggota selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam kurun waktu satu tahun yang lalu,” katanya.

Menurutnya, dengan diadakannya RAT semacam ini akan terlihat sampai dimana keberhasilan pengurus dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya serta untuk menyampaikan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan belanja Primkop Kartika Merak 05 satu tahun kedepan. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *