Kumpulkan Para Dandim, Ini Kata Danrem 081/DSJ

  • Whatsapp

Madiun – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. memimpin rapat internal dengan jajarannya, di ruang kerjanya, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (26/02/2019) sore.

Dalam rapat yang dihadiri oleh Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto, para Kasi dan Dandim jajaran, Danrem meminta kepada jajarannya untuk dapat melaksanakan setiap program kegiatan dengan sebaik-baiknya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Program kerja yang sudah diturunkan dari pimpinan, agar dapat direncanakan, dipersiapkan dan dilaksanakan dengan baik,” imbaunya.

Ia menekankan untuk selalu mempedomani hal-hal yang sudah ditentukan dalam setiap kegiatan dan senantiasa melaksanakan tertib administrasi, agar ke depan semakin baik dalam pencapaian tugas.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Masduki juga membahas terkait rencana penghijauan yang akan dilaksanakan di Tulungagung.

“Dalam waktu dekat, kita akan melaksanakan penghijauan di Tulungagung dengan menanam kurang lebih 10.000 pohon,” kata Danrem.

“Untuk itu, saya berharap semuanya dapat saling mendukung dan bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan yang sudah kita canangkan bersama ini,” tuturnya.

Danrem berharap, semoga kegiatan itu nantinya, dapat memberikan contoh kepada masayarakat untuk gemar menanam pohon, serta menjaga kelestarian alam dan lingkungannya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *