Deklarasi Pemilu Damai, Dandim Depok Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian

  • Whatsapp

DEPOK – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus bersama-sama menjaga kedamaian menjelang perhelatan Pemilu 2019.

Hal ini dikatakannya saat memberikan sambutan di acara Deklarasi Pemilu Damai Kota Depok Tahun 2019 di Aula Atmani Adhi Wedhana Mapolresta Depok, Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Depok, Selasa (26/02/2019).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kata damai ini harus benar-benar kita pahami dan melaksanakannya dengan komitmen, karena ini gampang-gampang sulit,” ujar Dandim, dihadapan seluruh peserta Deklarasi Pemilu Damai.

Menurut Dandim, di sejumlah daerah di Indonesia, tidak sedikit yang menggunakan kata damai (pemilu damai-red), tetapi di daerah itu sendiri tidak damai.

“Alhamdulillah, di Depok cukup kondusif sampai dengan hari ini,” jelasnya.

Karena itu, Dandim sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Deklarasi Pemilu Damai Kota Depok Tahun 2019 yang digelar oleh Polresta Depok.

“Mari kita sama-sama berdoa, semoga pesta demokrasi yang akan diselenggarakan dalam 50 hari kedepan dapat diselenggarakan dengan tertib aman dan lancar,” ajaknya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kajari Depok Sufari, Ketua PN Depok Sobandi, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta seluruh perwakilan kontestan partai di Pemilu 2019. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *