Dandim Depok Dukung Deklarasi Pemilu Damai

  • Whatsapp

DEPOK – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar mengapresiasi terselenggaranya Deklarasi Pemilu Damai Kota Depok Tahun 2019.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan di acara yang digelar di Aula Atmani Adhi Wedhana Mapolresta Depok, Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (26/02/2019).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami dari jajaran TNI, sesuai dengan amanat undang-undang dan juga instruksi dari Panglima TNI, mendukung sepenuhnya penyelenggaraan Pemilu 2019,” kata Dandim dihadapan seluruh peserta deklarasi damai.

Karena itu, kata dia, pihaknya dan jajaran kepolisian, berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan Pemilu Damai, khususnya di Kota Depok.

Menurut Dandim, Kodim 0508/Depok telah melakukan koordinasi dengan KPU, Polres, serta Pemerintah Kota Depok terkait penyelenggaraan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang, sehingga nantinya dapat berlangsung dengan Damai.

“Mari kita sama-sama berdoa, semoga pesta demokrasi yang akan diselenggarakan dalam 50 hari kedepan dapat diselenggarakan dengan tertib aman dan lancar,” pungkasnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *