TNI, Polisi, Pemerintah Desa dan Siswa Gladi Bersih Persiapan Pembukaan TMMD 104

  • Whatsapp

Donggala,- Hari ini, Senin (25/2/19) seluruh jajaran Kodim dan Koramil Donggala mengadakan gladi bersih di lapangan bola di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi untuk persiapan kegiatan upacara pembukaan TMMD 104 besok, Selasa (26/2/19).

Dari berbagai elemen baik TNI, Polisi, Pemerintahan dan siswa ikut melaksanakan kegiatan gladi ini. Mereka ingin pelaksanaan pembukaan dan acara TMMD di Desanya dapat berjalan dengan baik. Oleh karena itu mereka mempersiapkan dengan sebaik-baiknya.

Dalam gladi bersih ini mereka berbaris dengan rapi dan dengan khidmat melaksanakan prosesi gladi bersih. Saat di tanya wartawan, salah satu anggota Babinsa Kapiroe Serka Junaid mengatakan, “Acara gladi bersih ini kita adakan dalam rangka persiapan besok acara pembukaan TMMD. Bahkan selain TNI, Nanti acara pembukaan ini diikuti oleh pihak Kepolisian, Pemerintahan Daerah, pemerintah desa dan juga siswa di desa ini. Saya melihat mereka sangat antusias dalam mengikuti gladi ini.”

Lebih lanjut, Serka Junaid berharap dalam pelaksanaan TMMD 104 ini nanti, baik dalam acara pembukaan maupun kegiatan TMMD dapat berjalan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat dan TNI.(EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *