Tenda untuk Acara TMMD 104 Berhasil Dipasang

  • Whatsapp

Donggala,- Pembukaan TMMD 104 Kodim 1306/Dgl sebentar lagi diadakan. Seluruh Babinsa berbondong-bondong ke lapangan bola Desa Kapiroe untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam acara pembukaan TMMD.

Kegiatan persiapan itu meliputi pemasangan spanduk, persiapan tempat upaca, pembersihan lokasi dan juga pendirian tenda. Dengan kesigapan dan kecepatan Babinsa mereka mulai mendirikan tenda yang rencananya untuk kegiatan setelah upacara pembukaan TMMD 104 yakni acara sunatan masal dan bazar.

“Tenda ini kami persiapkan untuk kegiatan setelah upacara Pembukaan TMMD 104. Tentunya agar nanti setelah acara bisa digunakan untuk berteduh dan kegiatan lain. Semua ini memang untuk kemeriahan acara TMMD 104 di Donggala. Kami ingin warga senang dan puas dengan kegiatan ini,” kata Serka Junaid, Minggu (24/2/19)

Akhirnya, beberapa tenda sudah berhasil didirikan dan siap untuk kegiatan TMMD 104 Kodim 1306/Dgl. Anggota TNI yang memasang tenda juga akhirnya puas dengan kinerja mereka yang telah menyelesaikan tugasnya. (EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *