Serka Junaid Terima 71 Orang Pasukan dari Yonif 714/SM dalam Giat TMMD

  • Whatsapp

Donggala,- Dalam mensukseskan TMMD 104 Kodim 1306/DGL, pasukan TNI mengkhususkan pasukan sebagai pegiat pekerjaan program TMMD. Mereka akan mengerjakan semua kegiatan TMMD bersama dengan warga di titik-titik yang telah ditentukan.

Dengan 71 orang pasukan dari Yonif 714/SM yang dipimpin oleh Letda CKM Tandi Tinggi, mereka tiba di lokasi TMMD, Minggu  (24/2/19). Mereka langsung diterima oleh Serka Junaid selaku Babinsa di wilayah Desa Kapiroe.

Selanjutnya, setelah penerimaan selesai mereka ditempatkan di rumah salah satu warga bernama Sabri Talilu. Penempatan pasukan tersebut di rumah warga bertujuan agar mereka dapat berbaur dengan warga sekitar serta dapat lebih dekat dengan warga.

“Memang pasukan ini kita tempatkan di rumah warga karena selain warga sendiri yang meminta, kita juga biar dapat berbaur dengan warga yang lain sehingga nantinya diharapkan bisa saling mempererat persaudaraan dan kekeluargaan,” Kata Serka Junaid.

Sementara, Sabri Talilu mengatakan, “Saya selaku kepala keluarga sangat senang sekali jika bapak-bapak TNI mau tinggal di tempat kami. Kami sebelumnya juga sudah bermusyawarah dengan keluarga dan ternyata mereka memperbolehkan jika bapak-bapak TNI ini tinggal di rumah kami walaupun seadanya.”(EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *