Pelajar Ikut Satu Komando Jalannya TMMD 104 Kodim 1306/DGL

  • Whatsapp

Donggala,- Jelang acara pembukaan TMMD 104 Kodim 1306/DGL, seluruh komponen yang tergabung dari TNI, Polisi, Pemerintah desa dan juga pelajar melaksanakan gladi bersih di lapangan bola Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Bahkan dengan semangatnya, setelah acara gladi bersih persiapan upacara pembukaan TMMD, Senin (25/2/19), pelajar dan guru berpose bersama menyatakan satu komando ikut mendukung dan membantu suksesnya program TMMD 104 yang ada di desanya. Mereka berharap program TMMD berjalan dengan baik dan lancar.

“Kita berharap TMMD ini berjalan dengan baik dan lancar. Saya yakin Bapak-bapak TNI akan menyelesaikannya dengan baik serta tepat waktu,” kata Jupri

Memang acara kegiatan TMMD ini akan dikerjakan oleh TNI dan warga dan juga dukungan dari berbagai pihak seperti Kepolisian, Pemerintah Daerah serta pemerintahan Desa. “Tanpa dukungan dari mereka tidak akan mungkin pekerjaan kami dapat selesai dengan baik dan tepat waktu,” Pungkas Serda Junaid selaku Babinsa Desa Kapiroe.(EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *