Kayu Bakar Mulai Dipersiapkan untuk Kegiatan TMMD 104

  • Whatsapp

Donggala,- Untuk persiapan pembukaan TMMD 104 Kodim 1306/DGL yang akan dibuka pada Selasa (26/2/19) lusa, Satgas TMMD desa Bakubakulu bersama warga mempersiapkan dengan pengambilan kayu bakar yang nantinya untuk kegiatan masak. Hal ini mengingat acara TMMD tersebut digelar selama satu bulan penuh untuk dapat menyelesaikan pekerjaan dengan sempurna.

Dengan menggunakan mobil pickup, Kopda Hendrik bersama warga, Minggu (24/2/19) mengambil kayu bakar di Desa Bakubakulu. Kayu tersebut diperolehnya dari sisa-sisa penebangan pembuatan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Dengan gotong royong mereka menaikkan kayu tersebut ke mobil pickup. Mereka tanpa pamrih membantu kegiatan TNI karena mereka menyadari jika dalam program TMMD ini, Satgas secara tulus ikhlas mewujudkan impian warga Desa Bakubakulu.

“Mungkin dengan cara ini kami bisa membalas apa yang bapak TNI berikan kepada warga desa ini. Kami menyadari Bapak TNI secara tulus membantu rakyatnya dalam hal pembangunan demi desa ini,” Kata Udin saat diwawancarai.

Di sisi lain, Kopda Hendrik merasa terharu atas kerajasama warga Desa Bakubakulu dalam membantu TNI.”Ini merupakan kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat. Kami meyakini kegiatan seperti ini tidak akan putus sampai kapanpun karena TNI adalah ruhnya rakyat juga. Tentunya kami bersama warga akan terus menjalin persaudaraan dan kebersamaan ini sampai kapanpun. (EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *