Kasdim Ngawi Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

NGAWI – Kepala Staf Distrik Militer 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo memimpin upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di lapangan upacara Makodim 0805/Ngawi Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Senin (25/02/2019).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo, Komandan upacara Danramil 0805/12 Mantingan Kapten Inf Kasi, dihadiri Para Perwira Staf dan Danramil, jajaran Kodim 0805/Ngawi, seluruh Anggota dan PNS.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan bahwa Upacara Pengibaran Bendera yang rutin di laksanakan oleh Kodim 0805/Ngawi merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan  terhadap Sang Merah Putih sebagai salah satu lambang kebesaran dan kedaulatan negara dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme sebagai abdi Negara.

“Hal ini tentunya mempunyai arti penting disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara juga sebagai sarana komunikasi unsur pimpinan untuk menyampaikan kebijakan dan petunjuk serta arahan guna menyongsong tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis,” pungkasnya.

Kasdim juga mengingatkan kepada seluruh peserta upacara agar selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *