Jadi Pembina Upacara, Ini Kata Danramil Menteng Kepada Pelajar SD dan SMP Perguruan Advent

  • Whatsapp

Menteng – Program rutin ini dinamakan ‘Koramil 01/ Menteng Go to School’ kembali sambangi SD dan SMP Adven III yang berlamat di Jl. Sawo No. 27, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Senin (25/02/2019).

“Kegiatan tadi di hadiri kepala SD, SMP dan para guru dan anggota Koramil serta siswa siswi. Kegiatan berjalan aman dan tertib dan dilanjutkan Komsos dengan kepala Sekolah SMP pak H. Situmorang,” kata Danramil 01/Menteng Mayor Kav Sugiyanto.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam sambutannya Danramil memberikan himbauan kepada para siswa untuk selalu rajin belajar. “Jika para siswa rajin belajar, maka akan mendapatkan prestasi yang baik dalam segala bidang,” jelasnya.

Para siswa terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian upacara. “Kehadiran Danramil dan anggota memberikan nuansa berbeda pagi ini, anak – anak terlihat lebih bersemangat,” tambah H. Situmorang MM, MA.

“Sebuah pengalaman yang berbeda, saat bisa melihat figur TNI ditengah – tengah anak didik kami, semoga kehadiran Danramil bisa menjadi contoh yang baik bagi anak – anak didik kami,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0501/ JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh beberapa Koramil sejajaran Kodim 0501/JP BS.

Menurut Dandim, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pendidikan bela negara dan wawasan kebangsaan serta mendukung siswa agar bisa berprestasi dalam menempuh studinya.

“Kalau saya melaksanakan Dandim Go To Campus, kalau Danramil Go to School,” sambung Wahyu.

Ia pun mengimbau para generasi muda untuk rajin belajar dan terus berkarya agar menjadi generasi unggul yang dapat membangun bangsa. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *