Dandim Jakarta Pusat Ajak Seluruh Anggota Untuk Tingkatkan Kepedulian

  • Whatsapp

Kemayoran – Komandan Kodim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana memimpin jam komandan kepada anggota bertempat di Aula Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (25/02/2019)

Dandim mengajak seluruh anggota untuk meningkatkan kepedulian mulai dari hal – hal yang terkecil seperti kerapihan pakaian, keserasian letak alat peralatan hingga kebersihan pangkalan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kepedulian akan membuat kita mencintai satuan ini, apa yang sudah ada saat ini perlu dirawat dan dijaga dengan baik mari kita selalu kompak, guyub dan rukun agar semua tugas dan tanggung jawab bisa kita selesaikan dengan baik,” ujar Dandim.

Pelaksanaan tugas pengamananan, patroli dinas  yang selama ini sudah berjalan dengan baik agar tetap dilaksanakan. “Protap yang ada jangan dianggap sebagai hal yang biasa, tetap tingkatkan kewaspadaan dalam berdinas,” jelasnya.

Program kerja tahun anggaran 2019 sudah berjalan, ia mengingatkan agar para Staf baik Makodim dan Koramil untuk tertib administrasi.

“Kurangi segala bentuk kekeliruan dalam hal administrasi agar pelaksanaan program dapat berjalan maksimal,” katanya.

Pada kesempatan itu, Dandim juga memberikan tali asih kepada anggota staf dan babinsa terbaik periode Februari 2019 serta tali asih kepada putra – putri anggota yang berprestasi di bidang seni dan olahraga.

“Tali asih ini sebagai bukti perhatian saya dan satuan terhadap keluarga anggota sekalian, sampaikan salam hangat saya untuk keluarga,” tutupnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *