Dandim Bekasi Cek Tempat Transit Paparan TMMD

  • Whatsapp

Jatisari – Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan mengecek kesiapan transit yang akan digunakan untuk Paparan Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke-104 yang bertempat di Aula Kelurahan Jatisari Jatiasih Kota Bekasi.

Dalam pengecekan ruangan tersebut, Dandim didampingi oleh Kasdim 0507/Bekasi Mayor Czi Sali, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0507/Bekasi serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  (KCK ) Cab XXI Ny. Maya Abdi Wirawan serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan kepada Koordinator Transit Kapten Inf Sutadi agar berkoordinasi dengan Lurah setempat untuk memaksimalkan ruangan yang akan digunakan pada hari H nanti.

“Kita sebagai tuan rumah pelaksanaan TMMD, mari kita bersama sama laksanakan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya, Senin (25/02/2019).

Sementara itu Lurah Jatisari Mulyadi menyampaikan akan membantu Kodim 0507/Bekasi semaksimal mungkin ruangan Aula serta kebersihan sekitaran kelurahan  yang akan digunakan sebagai transit pada hari pelaksanaan pembukaan TMMD, Selasa (26/02) besok. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *