Bersama Forkopimda, Dandim Madiun Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM

  • Whatsapp

Madiun – Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun Jl. Raya Madiun – Surabaya Desa Jeruk Gulung Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun di gelar Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan dihadiri sekitar 60 orang, Senin (25/2/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri Madiun Sugeng Sumarno, SH., dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pencanangan Zona Integritas dilakukan untuk perubahan manajemen, tata laksana yang akuntabilitas dan berkualitas.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Reformasi Birokrasi Pencanangan Zona Integritas harus dapat dukungan dari semua pihak. Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun akan melakukan Peningkatan Pelayanan Masyarakat berupa pelayanan tilang, serta adanya program pelayanan tilang keliling, mempermudah pelayanan pengembalian barang bukti,” ujarnya.

“Program ke depan akan melakukan koordinasi terpadu pengaduan masyarakat dengan team gabungan instansi terkait, adanya Posko terpadu Intelijen agar pelayanan masyarakat ke depan harus lebih dapat maju dan efektif,” katanya.

Sementara itu, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos., menambahkan, Pencanangan Zona Integritas merupakan program lanjutan seluruh Instansi Pemerintah sebagai komitmen penyelenggara negara untuk tidak korupsi.

“Mengajak bersama-sama menurunkan angka kasus korupsi dan dilakukan pencegahan korupsi disemua instansi pemerintah dan harus dapat bantuan dalam pencegahan korupsi dari masyarakat, LSM, Media dan elemen yang terkait,” imbuhnya.

“Seluruh ASN yang berada di lingkungan Pemkab Madiun harus berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan baik dan tidak korupsi,” ungkapnya.

Senada dengan itu Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang juga hadir dalam acara saat ditemui menyampaikan, pencanangan ini adalah bentuk komitmen bersama dalam mendukung program pemerintah.

“Pencanangan yang ditandai dengan penandatanganan ini adalah pakta integritas oleh Forkompimda Kabupaten Madiun, ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik dan bersih,” pungkasnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *