Bak TNI Pasukan Hansip Ini Ikut Andil Gladi Bersih TMMD 104 Donggala

  • Whatsapp

Donggala,- Gladi bersih persiapan pembukaan upacara TMMD 104 Tahun 2019, Hari ini Senin (25/2/19) yang dilokasikan di Desa Kapiroe Kec. Palolo Kab. Sigi nampak meriah. Walaupun belum acara pembukaan, namun mereka memiliki semangat yang tinggi. Itu semua merupakan wujud dari sumbangsih warga dan berbagai elemen baik pemerintah maupun sipil untuk mendukung kegiatan besok.

Seperti halnya acara hari ini, antusias Hansip (Pertahanan Sipil) juga mengerahkan pasukannya seperti TNI. Bahkan mereka tak mau kalah dengan gaya khasnya. Dengan memakai seragam hijaunya, mereka mengikuti pelaksanaan gladi bersih upacara pembukaan TMMD dengan penuh kedisiplinan.

“Kita walaupun hansip, namun kami siap untuk mensukseskan program TMMD 104. Terlebih lagi kita tahu kalau program TMMD yang dikerjakan oleh bapak-bapak TNI nantinya berat. Oleh karena itu, kami selaku pasukan Hansip ingin sekali ikut serta and dalam kegiatan TMMD ini,” Kata Suparno kepada wartawan.

Disisi lain, Serka Junaid sebagai Babinsa Desa Kapiroe merasa bangga dan terharu karena walaupun pasukan hansip namun semangat mereka melebihi TNI. “Bela negaranyapun mereka memiliki. Oleh karena itu saya sangat salut dan mengapresiasi semangat mereka,” Pungkasnya.(EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *