Anak-Anak Minta Foto Bareng dengan Pelda Sudiyono

  • Whatsapp

Donggala,- Pelda Sudiyono salah satu Babinsa di Desa Kapiroe  Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi tak melewatkan waktunya untuk dekat dengan anak-anak SD. Ia bahkan kelihatan sangat dekat dengan anak-anak. Bahkan sepulang sekolah ia rela menjemput anak-anak dengan motor dinasnya.

Anak-anakpun merasa senang  ketika Pelda Sudiyono menghampiri mereka. Dengan kebanggaan mereka, anak-anak malah mengajak Satgas berfoto bareng di depan sekolahnya. Kata mereka sebagai kenang-kenangan berfoto bareng dengan TNI.

“Saya senang bisa foto bareng dengan bapak TNI. Kalau sudah besar nanti saya juga bercita-cita jadi TNI karena bisa menolong rakyat dan berperang,” Kata Rian, Senin (25/2/19)

Ternyata mereka kelak setelah besar ingin menjadi Tentara karena mereka beranggapan bahwa tentara suka membantu kepada rakyat. Setelah foto bersama mereka diantar pulang ke rumah masing-masing. Pelda Sudiyono sebenarnya melakukan pendekatan dengan anak ini jauh sebelum pra TMMD dimulai.

“Saya dekat dengan anak-anak jauh sebelum acara pra TMMD. Dan ini sudah jadi kebiasaan saya karena sebagai TNI saya harus berbaur dengan masyarakat,’ Pungkasnya.(EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *