Anak-anak Asik Naiki Gerobak Motor TNI

  • Whatsapp

Donggala,- Pembukaan TMMD 104 Kodim 1306/DGL 2 hari lagi akan dimulai. Warga Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi melaksanakan persiapan tempat upacara untuk kegiatan pembukaan yang akan dilaksanakan pada 26 Februari 2019 di lapangan sepak bola Desa Bobo.

Tidak hanya orang tua baik laki-laki dan perempuan, namun anak-anakpun ikut nyengkuyung pelaksanaan kerja bakti. Bahkan anak-anak, saat satgas TMMD menjalankan gerobak motor, mereka berlomba-lomba untuk naik ke motor tersebut.

Mereka dengan suka cita membantu kegiatan persiapan pembersihan lapangan. Anak-anak ikut membantu mengambil rumput untuk dimasukkan ke karung dan menaruh di grobak motor.

“Asik ya kita naik gerobak motor milik pak TNI,” celoteh Rifki.

Satgas Serka Junaid yang kebetulan membawa motor tersebut menanyakan kepada Rifki, “Enaknya dimana? Apakah kalian besok mau jadi anggota TNI?”

Mereka secara bersama sama menjawab “Mau Pak, Terus gimana caranya biar masuk jadi TNI seperti Bapak?”

“Ya kita harus mulai dari kecil melatih kedisiplinan serta jangan lupa belajar dengan giat agar di sekolah bisa mendapatkan prestasi, jadi nanti masuk TNI juga mudah kalau kalian berprestasi,” Tutup Serka Junaid. (EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *