Tercipta Kebersamaan Antara TNI dan Jurnalis dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD

  • Whatsapp

Donggala,- Jurnalis Kabupaten Donggala, siang ini, Sabtu (24/2/19) memenuhi undangan Dandim 1306/Donggala dalam acara makan bersama dan penjelasan lomba jurnalistik pada kegiatan TMMD 104 tahun 2019. Baik dari media tv, cetak, elektronik dan online hadir dalam acara tersebut.

Mereka nampak antusias dan akan ikut berjuang dalam memenangkan karya jurnalistik dalam TMMD 104 demi membawa nama baik daerah Kabupaten Sigi. Bahkan sangat terlihat kebersamaan dan persaudaraan antara jurnalis satu dengan jurnalis lainnya tanpa membeda-bedakan dari jurnalis mana karena mereka memiliki komitmen yang sama berjuang membangun daerah Kabupaten Sigi.

“Saya berterimakasih atas kedatangan rekan-rekan wartawan yang telah memenuhi undangan kami dalam rangka makan bareng dan persiapan lomba jurnalistik ini,” Kata Letkol Kav. I Made Maha Yudhiksa kepada wartawan.

Dandim bahkan sangat terharu karena salama ini para jurnalis yang ada di Kabupaten Sigi ini tetap menjaga kebersamaan dan juga saling bersinergitas dengan TNI dalam pemberitaan kegiatan-kegiatan yang ada di Korem, Kodim dan Koramil Kabupaten Sigi.

“Saya sangat terharu karena rekan-rekan jurnalis mampu memupuk ersaudaraan dan kerjasama yang baik selama ini baik dengan TNI maupun dengan rekan sesama profesi. Tentunya bagi saya hal ini tidak mudah untuk menciptakan keharmonisan. Saya berharap sampai kapanpun dan dimanapun kita baik TNI dan jurnalis jangan sampai ada jarak. Mari kita tetap pupuk rasa persahabatan dan kerjasama yang baik sampai kapanpun,” Pungkas Dandim. (EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *