Satu DPO Kasus Begal Berhasil Diciduk Tim Cobra Polres Lumajang di Bali

MI alias DW, salah satu DPO kasus begal yang berhasil diciduk tim Cobra Polres Lumajang di wilayah hukum Polda Bali, bersama salah satu barang bukti yakni senjata tajam jenis celurit.
banner 468x60

Lumajang – Satu pelaku tindak pidana begal yang menjadi DPO Polres Lumajang berhasil dibekuk tim Cobra Polres Lumajang di Pulau Dewata, Bali.  Polisi terpaksa menghadiahi satu timah panas karena pelaku berusaha melawan saat ditangkap.

Penangkapan pelaku berinisial MI alias DW (24) bisa dilakukan berkat kerjasama apik tim Cobra Polres Lumajang dengan tim Macan Nusantara Bersatu di wilayah hukum Polda Bali.

Pelaku dicokok tim yang dipimpin Kanit Pidum Polres Lumajang, Ipda Ahmad Fahri di rumah kosnya di Jalan Bung Tomo 6, Denpasar Barat, Bali.

MI alias DW diketahui sebagai otak kejadian pembegalan di wilayah selatan GOR Wira Bhakti Lumajang pada tanggal 14 April 2018 silam.  Satu unit sepeda motor jenis Mio menjadi barang bukti kejahatan yang dilakukan pelaku kala itu.

Barang bukti lain yang juga berhasil disita dari pelaku adalah satu sepeda motor jenis Beat yang dibegal pelaku di Jalan Karang Bendo Tukum, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang pada tanggal 16 April 2018.

Selain itu, polisi juga menyita satu sepeda motor jenis Ninja yang digunakan pelaku untuk melakukan aksi kejahatannya serta satu senjata tajam jenis celurit.

“Penangkapan terhadap IW alias DW adalah hasil kerja nyata tim Cobra Polres Lumajang. Meski sudah hampir setahun berlalu, kita tak pernah lupa terhadap aksi kejahatan yang terjadi di wilayah hukum kita,” jelas Kapolres Lumajang, AKBP Muhammad Arsal Sahban di Mapolres Lumajang, Minggu (24/2).

“Jadi jangan pernah coba bermain-main dengan tim Cobra Polres Lumajang jika tak ingin ‘dipatuk’ Cobra kita,” imbuhnya lagi.

BACA JUGA:

Dikatakannya juga, saat ini tim Cobra Polres Lumajang masih memburu dua DPO kasus begal lainnya yakni DC dan DF.

Oleh sebab itu, tambah Arsal, ia minta kedua pelaku yang jadi DPO  segera menyerahkan diri ke Polres Lumajang atau ke polsek terdekat.

“Saya imbau kedua pelaku yang jadi DPO segera menyerahkan diri. Jika tidak, ke mana pun mereka berlari saya pastikan tim Cobra Polres Lumajang tetap bisa mematuk dan mencokok mereka,” ia menegaskan. bem

 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *