Danrem 132/TDL Lakukan Pengecekan Jelang Pembukaan TMMD 104 Donggala

  • Whatsapp

Donggala, – Danrem 132/TDL Kolonel Inf Agus Sasmita hari ini, Sabtu (23/2/19) melakukan pengecekan Jembatan Kura-kura di Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi dalam rangka menjelang pembukaan acara TMMD reg 104 Kodim 1306/Donggala. Dalam acara tersebut, Danrem 132/TDL bersama Dandim 1306/Donggala bersama anak buahnya menuju lokasi. Sesampai lokasi bahkan ia mengecek secara langsung apa yang masih kurang nantinya dalam perbaikan jembatan tersebut.

Ternyata Keadaan jembatan Kura-kura tersebut perlu penambahan baut serta pemberian papan agar dapat digunakan lagi.Bahkan di bagian jembatan tersebut ada beberapa baut yang sudah hilang dan perlu untuk pemberian baut.

Menurut dia, Jembatan yang menghubungkan dusun satu ke dusun lain ini merupakan jembatan yang sangat vital sehingga perlu segera diperbaiki. Oleh karenanya melalu program TMMD ini ia berharap jembatan dapat diselesaikan.

“Kalau saya lihat ini kan jembatan yang menghubungkan satu kampung dengan kampung lain. Jadi jembatan ini sangat vital Dan ini memang perlu kita sambungan kembali. Ini saya kira pekerjaan yang tidak tuntas sebelumnya. Mungkin keberadaan kita dan juga awalnya kegiatan TMMD ada komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah daerah sehingga pemerintah daerah menunjukkan sasaran salah satunya jembatan yang sekarang ini harusnya bisa berfungsi namun sudah hilang dan tidak bisa dilewati. Untuk fisik ada tapi kan saat ini gak bisa dilewati. Oleh karena itu dengan program ini harus diselesaikan,” Katanya kepada wartawan.

Lebih lanjut, Agus Sasmita menghimbau kepada satgas TMMD 104 untuk mengajak warga sekitar karena tidak hanya TNI saja yang terlibat, melainkan harus dengan warga.(EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *