Dandim 1306/Donggala Ajak Jurnalis Makan Siang Bersama dan Lomba Jurnaistik TMMD 104

  • Whatsapp

Donggala,- Dndim 1306/Donggala, hari ini Sabtu (24/2/19) mengajak para kuli tinta makan bersama di rumah makan Kerinci di Jalan R.A. Kartini Kota Palu. Acara tersebut  merupakan bentuk kepedulian Dandim terhadap jurnalis dalam kesinergitasan antara TNI dan Jurnalis dalam hal pemberitaan. Tak heran jika mereka nampak akrab dengan Orang nomor satu di Kodim Donggala ini.

Bahkan jurnalis baik dari media TV, Cetak, elektronik dan onlinepun datang memenuhi undangan Dandim. Dalam sambutannya, Letkol. Kav. I Made Maha Yudhiksa, S.Sos.,M.M. mengatakan,” Kita dalam rangka mensukseskan Tentara Manunggal Masyarakat Desa (TMMD) saya sebagai Dandim akan mengadakan lomba jurnalis bagi rekan-rekan baik media tv, cetak, elektronik maupun online. Tentu saja nanti sebagai juara berdasarkan kategori akan mendapat hadiah dari kami.”

Tak lupa, Dandim mengucapkan terimakasih kepada para jurnalis selama ini yang telah membantu dalam pemberitaan seputaran kegiatan kodim Donggala. Oleh karena itu  dalam bentuk apresiasi Dandim 1306/Donggala untuk wartawan lokal diberikan kesempatan mengikuti lomba jurnalistik seputaran TMMD di Kabupaten Sigi yang difokuskan di Desa Bakubakulu dan Palolo.

“Lomba ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap jurnalis lokal untuk lebih giat lagi dalam berkarya menciptakan gaya tulisan-tulisan mereka dalam kegiatan TMMD 104. Oleh karena itu saya mengucapkan selamat berjuang dan mendapatkan kejuaraan,” Pungkasnya.(EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *