Baut Jembatan Kura-Kura Desa Bobo Banyak yang Hilang

  • Whatsapp

Donggala, – Danrem 132/TDL Kolonel Inf Agus Sasmita hari ini, Sabtu (23/2/19) mengamati jembatan Kura-Kura di Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi. Bahkan ia sempat menginjakkan kakinya guna meneliti apakah jembatan tersebut masih bisa direhab atau tidak.

Setelah di cek ternyata ada beberapa baut yang hilang dan perlu dilakukan pemasangan baut lagi agar setelah jembatan jadi tidak berbahaya bagi penggunanya nanti. Iapun tidak mau disalahkan kalau nanti ada kekurangan dalam pengecekan ini karena hal ini menyangkut dengan keselamatan warga. Oleh karena itu Kolonel Inf. Agus Sasmita dengan teliti mengeceknya.

“Kita nanti tidak mau disalahkan setelah jembatan ini jadi karena ini menyangkut dengan warga. Ini perlu ketelitian dalam pengecekan. Saya yakin warga mungkin tidak mengetahui kalau jembatan ini banyak baut yang hilang,” Katanya saat berada dilokasi Jembatan Kura-Kura.

Lebih lanjut ia mengatakan program perehaban jembatan dalam TMMD 104 ini pihaknya sebelumnya sudah ada koordinasi dengan pemerintah daerah dan pihak pemerintah yang menentukan lokasi sehingga TNI bersama warga nantinya yang mengerakan dalam TMMD 104  Kodim 1306/Donggala.(EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *