Antisipasi Paham Radikal, Tiga Pilar Kecamatan Kembangan Adakan Shalat Subuh Berjamaah

Tiga Pilar Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, mengadakan shalat Subuh berjamaah untuk merekatkan jalinan silaturahmi dengan warga sekaligus mengantisipasi dan menutup celah masuk paham radikal ke masyarakat.
banner 468x60

Jakarta – Jajaran Tiga Pilar Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, bersama anggota Citra Bhayangkara serta tokoh agama dan masyarakat mengadakan shalat Subuh berjamaah di halaman Mapolsek Kembangan, Sabtu (23/2).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat jalinan komunikasi dengan warga terkait kamtibmas, terutama untuk mengantisipasi dan menutup celah masuknya paham radikal.

“Melalui kegiatan ini kita mau menjaga silaturahmi antara warga dan Polri untuk menciptakan keamanan yang kondusif, terlebih mendekati Pemilu 2019,” kata Kapolsek Kembangan, Joko Handono seusai kegiatan.

“Kita juga berharap masyarakat selalu waspada dan selalu melaporkan kepada Polri apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau yang terkait dengan gangguan kamtibmas,” tambahnya lagi.

BACA JUGA:

Sementara itu, KH Achmad Danuri yang bertindak sebagai imam dan penceramah kegiatan mengatakan, keberkahan hidup untuk menggapai ridho Allah SWT bisa dicapai melalui sinergitas antar sesama umat dengan membangun keluarga yang beriman dan bertaqwa.

“Jangan lakukan perbuatan ghibab atau hoaks karena sesungguhnya ghibah itu merusak amal ibadah kita dan pahala kita,” pesannya.

“Hendaknya selalu tabayyun dalam menyikapi dan menanggapi informasi atau berita yang belum tentu kebenarannya. Mari ciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” sambungnya lagi mengajak para jamaah. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *