Rakor Forpimda Kota Madiun, Dandim Madiun : TNI Siap Membantu Polri Menjaga Dan Mensukseskan Pileg Dan Pilpres 2019

banner 468x60

Madiun – Pemerintah Kota Madiun menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) Forpimda dalam “Menguatkan Sinergi Dan Silaturahmi Jajaran Forpimda” bertempat di ruang 13 Pemkot Madiun Jl. Pahlawan No. 37 Kelurahan Oro-oro Ombo Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jumat (22/02/2019).

Walikota Madiun H. Sugeng Rismiyanto dalam sambutannya mengatakan, bahwa didalam kontestasi Pileg dan Pilpres mendatang diharapkan untuk sinergitas dari unsur-unsur pihak terkait dalam jajaran Forpimda Kota Madiun untuk lebih melekat didalam pengawasan maupun pemantauan, TNI – Polri dipastikan telah membaca situasi didalam kaitannya Pileg dan Pilpres 2019.

Muat Lebih

banner 300250

Lebih lanjut Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu mengapresiasi kepada bapak Walikota Madiun. Didalam pelaksanaan kegiatan rakor Forpimda ini dimana didalam hal ini kita dapat melaksanakan tugas didalam bidang kamtibmas.

“Bahwa Pileg dan Pilpres kurang lebih tinggal 53 hari lagi, mari dari niatan dalam hati untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah kota Madiun lebih baik lagi, menjaga dari semua berita maupun info hoaks yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Kapolres.

Sementara itu Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos mengatakan, bahwa semua Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk penugasan didalam ranah masyarakat sipil terkait dengan TNI, yakni TNI siap membantu pihak Kepolisian didalam menjaga dan menyukseskan kontestasi Pileg dan Pilpres 17 April 2019 nanti.

“Jika semua telah dilaksanakan dan semuanya telah memahami akan tugas dan tanggung jawab masing-masing maka yang tinggal kita lakukan adalah doa yang terbaik,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *