Lancarkan Pesan Kamtibmas, Polres Banjar Laksanakan Program Shalat Jumat Keliling

  • Whatsapp
Jajaran Polres Banjar melaksanakan program shalat Jumat keliling dalam rangka untuk memperlancar penyampaian pesan-pesan kamtibmas ke masyarakat.

Banjar – Untuk memperlancar penyampaian pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), jajaran Polres Banjar melakukan kegiatan ibadah shalat Jumat keliling.

Pada Jumat (22/2), kegiatan ini dilangsungkan di Masjid Jami Assholihin, Jalan A. Yani, Desa Tambak Anyar Ulu, Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin Kasat Intelkam, AKP Mei Rudi dan didampingi 25 personel dari Polres Banjar dan Polsek Martapura.

Sebelum pelaksanaan shalat Jumat, Kasubbag Pers Iptu Abdul Basit yang didampingi Kanit Dikyasa Satlantas Polres Banjar, Ipda H. Tatak K, berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan kamseltibcar lantas ke 600 jamaah yang hadir.

BACA JUGA:

Seusai ibadah shalat Jumat, kegiatan dilanjutkan pemberian sembako sebanyak 41 karung beras bantuan dari Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete.

Bantuan diberikan kepada kaum Masjid Jami Assholihin dan warga Desa Tambak Anyar Ulu.

Untuk diketahui, kegiatan shalat Jumat keliling di wilayah hukum Polres Banjar sudah ditetapkan Kapolres Banjar sebagai program Jumat Istimewa.

Program baru ini dilaksanakan Bagsumda Polres Banjar dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Mari pelan-pelan tapi pasti kita berbenah diri, memperbaiki diri dengan beribadah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata Kapolres Banjar yang diwakili Kasubbag Humas, Iptu H. Suwarji.

“Banyak cara untuk beribadah dan beramal. Tapi yang terpenting kuatkan niat dan berdoa kepada Allah SWT serta melaksanakan dengan sungguh-sungguh niat tersebut,” tandasnya. bem

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *