Jelang TMMD, Dandim Bekasi Dialog Bersama Forkopimda dan Warga

  • Whatsapp

Bekasi – Dalam rangka mensukseskan  pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019 terpusat wilayah Kota Bekasi, Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan mengadakan dialog Pemuda bersama Forkopimda Bekasi, di Aula KH. Noer Ali,  Islamic Center Bekasi, Kamis (21/02/2019).

Dialog ini bertemakan “Nyok Kita Bangun Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan”. Dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Bekasi yang ke-22.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kegiatan ini sebagai peyelenggara Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi dan Penanggung jawab Kadis Pemuda Olahraga Kota Bekasi Teddi Hafni bertindak sebagai Moderator dr. Eko dengan jumlah peserta yang hadir 200 orang

Dandim 0507/Bks Letkol Arm Abdi Wirawan, SH. M. Tr (Han) menyampaikan, sebentar lagi kita akan menghadapai pemilu 2019, banyak hal yang di agendakan dalam kegiatan tersebut dan ini tidak terlepas dari adanya berita berita bohong atau Hoax.

“Dalam penerimaan berita kita harus dewasa menyingkapinya tanpa ada fakta yang benar janganlah kita menyebarkan berita yang tidak benar dan di harapkan agar tidak dengan mudah kita di propokasi dengan berita – berita Bohong,“ katanya.

Dandim menjelaskan, Kota Bekasi adalah Kota yang cerdas ini semua karena kita selalu bekerja dengan baik, agar kota Bekasi dan masyarakatnya selalu dapat menjadi Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan

“Maka itu apabila kita tidak tahu kebenaran berita agar kita jangan lagi menyebarkan berita tersebut ke yang lain, semoga Kota Bekasi selalu di berikan yang terbaik dan sekali lagi saya berharap agar kita lebih dewasa menerima berita – berita yang belum tentu benar dan jangan sampai malah kita sebagai orang Bekasi yang menyebarkan berita Hoax,” tegasnya.

Dalam dialog pemuda tersebut selain mengajak seluruh peserta secara proaktif perang melawan berita Hoax, pada kesempatan itu juga Dandim menyinggung tentang rencana yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bks bersama Forkominda Kota Bekasi jelang pelaksanaan TMMD 104 Tahun 2019 yang terpusat di Kota Bekasi

“Sejak saat ini dalam menjelang, persiapan dan sampai pelaksanaan kegiatan TMMD 104 nantinya, saya mengharapkan seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait diharapkan peran sertanya guna tercapainya program TMMD 104 ini dengan baik sesuai rencana,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi, Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Pol Dr. Indarto, Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan, Sekda Kota Bekasi Hj. Reny Hendrawati, Kaban Kesbangpol Kota Bekasi H. Abdilah Amta, mewakili Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Melvarosen, Kadis Pemuda Olahraga Kota Bekasi Teddi Hafni, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi Ismail, Ketua KNPI Kota Bekasi Beny Surya, serta para Camat se Kota Bekasi. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *