Ini Harapan Kasun Bakubakulu Terhadap Program TMMD 104 Donggala

  • Whatsapp

Donggala,- Kasun I Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Muhidin mengapresiasi program TMMD reg 104 Kodim 1306/Donggala karena program tersebut dinilainya sangat membantu daerahnya terutama dalam pembuatan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dan Desa Bobo.

Jalan penghubung ini harapan Kepala Dusun Bakubakulu dapat mempersingkat perjalanan menuju desa tetangga serta dapat meningkatkan perekonomian warganya. Daerah Bakubakulu merupakan penghasil Coklat dan Kolang-kaling. Dengan  usaha tersebut tentunya sampai saat ini mereka harus menempuh jarak yang agak jauh.

Dengan jalan penghubung sepanjang 11.158 m ini tentunya dapat lebih cepat menuju Desa Bobo jika dibandingkan sekarang ini.

“Saya berharap pembuatan jalan penghubung ini cepat selesai. Bahkan warga di sini nantinya juga berharap jalan yang baru ini setelah selesai dilakukan pengaspalan sehingga akan lebih bagus lagi dan jika datang hujan jalan tidak berlumpur,” Katanya, Jumat (22/2/19).

Lebih lanjut ia sangat berterimakasih sekali atas program TMMD 104 yang dilakukan oleh TNI. Ia menyadari jika tanpa bantuan dari mereka belum tentu jalan penghubung ini akan terealisasi.

“Kami juga mengharap program TMMD yang akan datang masih di Desa ini, sehingga akan dapat membantu perekonomian kami. Kami berterimakasih yang tak terhingga kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu kami. Kami tidak akan pernah lupa kepada TNI dan kami akan tetap manunggal bersama TNI,” Pungkasnya.(EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *