Bina Generasi Muda, Ini Yang Dilakukan Babinsa Pondok Bambu

  • Whatsapp

Duren Sawit – Dalam rangka prmbinaan kepada generasi muda, Babinsa Kelurahan Pondok Bambu Koramil 08/Duren Sawit, Kodim 0505/JT Pelda Salijan memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), kepada pelajar SMK Pusaka Nusantara Jakarta Timur, Jumat (22/02/2019).

Pelda Salijan memberikan materi tentang kedisiplinan pelajar agar menghindari tawuran antar pelajar serta kegiatan PPB di tempat maupun PBB berjalan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dengan dilaksanakannya latihan ini di harapkan sikap dan mental siswa-siswi menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Latihan Ekstra Kulikuler ini, lanjutnya, untuk membentuk generasi muda siswa siswi  yang penuh dengan motifasi dan berkarakter serta menjauhkan generasi muda dari hal-hal negatif dengan disibukkan pada serangkaian kegiatan pembinaan di sekolah serta di lingkungannya.

“Kegiatan PBB ini Dapat memberikan manfaat kepada siswa-siswi untuk lebih disiplin dalam kegiatan sehari-hari baik di sekolah maupun dirumah,” katanya.

Sementara itu, Kepala sekolah SMK Pusaka ibu Nurindah, SE., menyampaikan apresiasi kepada Babinsa, dalam pelaksanaan latihan ini, pihak sekolah sangat berterima kasih.

“Karena dengan kegiatan yang dilaksanakan secara bertahap akan membuat anak didik lebih disiplin dan taat akan peraturan yang diterapkan oleh Sekolah dan juga menyiapkan generasi muda yang tangguh dalam menyongsong masa depan yang lebih baik,” imbuhnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *