Berkah Pedagang Elektronik Keliling di Lokasi TMMD 104 Donggala

  • Whatsapp

Donggala,- Lokasi TMMD di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi ternyata tidak hanya membawa berkah bagi warga, namun juga bagi pedagang elektronik keliling. Ia sengaja ikut nimbrung drngan warga dan satgas TMMD, Jumat (22/2/19) sebelum datangnya shalat Jumat. Ia mulai menawarkan dagangannya ke warga.

Wargapun nampak melihat-lihat apa yang diperdagangkan oleh penjual elektronik tersebut. Nampak salah satu warga,  Ruhanda melirik sebuah senter dan menelitinya. Iapun kemudian menanyakan harganya dan terjadilah transaksi jual beli.

Iswandi yang merupakan penjual asal Jambi ini mengatakan, “Saya sangat bersyukur sekali lewat jalan ini. Apalagi nanti kalau jalan ini sudah jadi tentu saya dalam keliling dagangkan dagangan tidak muter lagi dan dapat ditempuh dengan waktu singkat. Saya juga salut dengan program TMMD yang semuanya itu untuk kemakmuran rakyat terutama dalam pembangunan fisik dan juga non fisik.”

Pedagang tersebut nampak kelihatan senang dan ceria karena dagangannya laku dibeli oleh warga walaupun satu buah.

“Alhamdulillah dagangan saya laku walaupun satu. Itu tetap saya syukuri dan saya gak boleh putus asa. Saya yakin Tuhan pasti akan memberikan rezeki kepada saya,” pungkasnya.(EDTR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *