Begini Alasan Danrem 081/DSJ Potong Rambut Anggotanya Sendiri

  • Whatsapp

Madiun – Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. terkenal sebagai sosok yang disiplin dan peduli dalam memimpin satuan dan anggotanya.

Hal itu terlihat saat ia memotong dan merapikan rambut anggotanya sendiri yang sudah terlihat panjang, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (22/02/2019).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Begitu selesai memberikan Jam Komandan, ia mendapati beberapa anggotanya memiliki tampilan rambut yang tidak rapi. Akhirnya, ia langsung memerintahkan untuk mengambil alat potong rambut dan merapikan sendiri rambut anggotanya tersebut.

Menurutnya hal itu dilakukannya, karena ia ingin melihat anggotanya terlihat rapi. “Prajurit itu rambunya tidak boleh panjang, kecuali personel intelijen yang mempunyai tugas khusus,” ujarnya.

Ia menjelaskan, sebagai prajurit itu semua sudah ada aturannya, termasuk harus berapa ukuran rambut dan seperti apa modelnya.

“Kalau rapi seperti ini kan gagah dan enak dilihat,” kata Kolonel inf Masduki sambil menunjukkan hasil potongan rambutnya.

Pemotongan rambut yang disaksikan oleh seluruh anggota itu, juga menandai akan dibukanya usaha Barbershop di Makorem 081/DSJ. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *