Bangun Silaturahmi, Personel Kodim Jakarta Barat Adakan Pengajian Rutin dan Santunan Anak Yatim

Grogol – Kodim 0503/Jakarta Barat mengadakan pengajian yang dilaksanakan rutin setiap bulannya di Masjid Baitul Makmur Makodim Jakarta Barat. Diikuti oleh seluruh personel dan warga sekitar, dengan mengundang anak yatim piatu, Jumat (22/02/2019) pagi.

“Kegiatan yang diadakan antara lain pengajian, zikir, dan do’a bersama serta santunan anak Yatim dalam rangka untuk mendoakan kepada seluruh personel Kodim 0503/JB agar selalu diberikan kesehatan, keberhasilan, kesuksesan dalam menjalankan tugasnya di wilayah,” ujar Mayor Inf Rohani Danramil 01/Tamansari.

Muat Lebih

banner 300250

Menurutnya, pengajian bulanan ini, sangat mendukung, sebagai Prajurit Kodim 0503/JB khususnya umat muslim, kegiatan ini dapat juga memberikan pembinaan mental prajurit, sehingga saat para Babinsa melaksanakan tugasnya di wilayah mendapatkan kesuksesan, kesehatan, keberhasilan serta di cintai rakyat.

Dengan mengusung tema “Mari Kita Peduli, Santuni bersama anak Yatim”, lanjutnya, anak yatim adalah titipan Tuhan yang harus kita jaga, kita lindungi serta harus mendapat perhatian dan kasih sayang dari semua pihak guna kelangsungan hidup dan masa depan mereka.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut, semoga tahun 2019 ini, personel Kodim 0503/JB dapat menjadi pribadi yang lebih baik, taat dengan atasan, perhatian dengan keluarga serta do’a dan zikir ini dapat diijabah oleh Allah SWT, baik untuk kita, keluarga serta Masyarakat untuk kesejahteraan warga Kodim 0503/JB. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *