Anggota Koramil Mantingan Laksanakan Giat Jumat Bersih

NGAWI – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang sehat, Anggota Koramil 0805/12 Mantingan bersama warga desa setempat mengadakan kegiatan Jumat Bersih di Masjid Al Manshuroh Desa Mantingan Kecamatan Mantingan, Jumat (22/02/2019).

Danramil 0805/12 Mantingan Kapten Inf Kasi mengatakan bahwa kegiatan Jumat Bersih ini sengaja dilakukan  oleh warga serta aparat Desa setempat agar tercipta lingkungan yang sehat dan bersih.

Muat Lebih

banner 300250

Jumat Bersih ini dilaksanakan di masjid Manshuroh dan sekitarnya dengan sasaran pembersihan di dalam masjid dan di luarnya serta pembersihan sampah, saluran air dan memotong rumput – rumput liar yang sudah semrawut di sekitar masjid

“Warga setempat terlihat antusias dengan kegiatan ini, motivasi mereka tujuannya agar lingkungan warga bersih dari kotoran dan sampah, karena menjaga kebersihan merupakan kewajiban dan tanggung jawab  bersama,” ujar Danramil.

Sementara itu, Suyoto salah satu warga Desa Mantingan yang ikut melaksanakan kerja bakti berharap semoga dengan kegiatan Jumat Bersih ini dapat menanamkan rasa cinta lingkungan dan kebersihan kepada masyarakat.

Karena jika lingkungan bersih otomatis hidup juga akan menjadi sehat karena udara yang kita hirup juga akan bersih jika lingkungan kita bersih,” imbuhnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *