Peringatan HPSN, Dandim Madiun : Mari Jadikan Kota Madiun Bebas Sampah

  • Whatsapp

Madiun – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., turut memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019 dengan tema “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat Dan Bernilai”, di area Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Kamis (21/02/2019).

Hari Peduli Sampah Nasional diperingati setiap tanggal 21 Pebruari. Dalam puncak peringatan HPSN di Kota Madiun ini seluruh jajaran Forkopimda, TNI, Polri dan Masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan sampah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan, gerakan Kota Madiun bebas sampah merupakan wujud komitmen Pemerintah, TNI, Polri dalam rangka mewujudkan Kota Madiun yang bersih, tertib dan aman serta bebas sampah.

“Untuk mewujudkan Kota Madiun bebas sampah dibutuhkan gerakan yang sangat luas, terarah dan berkesinambungan dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut Dandim menegaskan, kita sebagai warga negara Indonesia yang baik, mari kita jaga kebersihan dan keindahan Kota Madiun dengan tidak membuang sampah sembarangan. “Jadikan Kota Madiun bebas sampah,” pungkasnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *