Denpom V/1 Madiun Dapat Hibah Kendaraan, Pasipers Rem 081/DSJ : Semoga Dapat Membantu Dalam Optimalisasi Pencapaian Tugas

  • Whatsapp

Madiun – Denpom V/1 Madiun menggelar acara silaturahmi antara Forkopimda, Satdisjan Korem 081/DSJ dan masyarakat Kota Madiun, serta penyerahan bantuan kendaraan pengawalan di Mako Denpom V/1 Madiun Jl. DI. Panjaitan No 16 Kecamatan Taman, Kota Madiun, Kamis (21/02/2019).

Bantuan kendaraan pengawalan yang diterima oleh Denpom V/1 Madiun berupa 1 unit Toyota Hilux yang merupakan hibah dari HR. Mas MS Shulton dan 1 unit Toyota Rush pinjam pakai dari Pemerintah Kabupaten Ponorogo.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam sambutannya, Dandenpom V/1 Madiun Letkol Cpm Hermanto, S.H. juga berharap, melalui kegiatan itu dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah, serta masyarakat, guna meningkatkan koordinasi dan kerjasama terkait segala bentuk permasalahan yang ada.

Sementara itu Pasipers Rem 081/DSJ Mayor Inf Misirin yang turut menghadiri kegiatan tersebut, berharap agar bantuan kendaraan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam mendukung dan optimalisasi pencapaian setiap tugas yang diberikan.

“Sehingga apa yang sudah menjadi Tupok Denpom V/1 Madiun dalam menegakkan kepatuhan hukum, disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI dapat terlaksana dengan baik,” terangnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *